Search

VISI

Menjadi pusat unggulan peningkatan kualitas human capital yang terpercaya dan berkelas dunia di bidang pendidikan, pelatihan, konsultasi dan riset di bidang audit internal dan manajemen.

MISI

Meningkatkan kualitas modal manusia melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan, konsultasi dan riset di bidang audit internal dan manajemen.

NILAI DASAR

INTEGRITAS
Kesatuan antara pola pikir, perasaan, ucapan dan perilaku yang selaras dengan hati nurani dan norma yang berlaku.

KOLABORATIF
Kemauan dan kemampuan dalam bekerjasama untuk mewujudkan tujuan bersama organisasi.

KREATIF & INOVATIF
Kemampuan dalam menghasilkan ide-ide baru dan menemukan hal-hal baru

DISIPLIN
Kemampuan dalam mematuhi secara konsisten kesepakatan yang telah ditetapkan bersama

AKUNTABEL
Kemampuan untuk memenuhi kewajiban dalam menjelaskan tentang keputusan atau tindakannya

KEYAKINAN DASAR

KAPABILITAS
Kami yakin bahwa kapabilitas organisasi merupakan pembeda utama antara organisasi yang berhasil dan yang gagal. Oleh karena itu, dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di bidanga udit internal, kami bertekad meningkatkan kapabilitas organisasi.

GOVERNANSI
Kami yakin bahwa governansi yang baik menjanjikan konsistensi kualitas tinggi keluaran yang dihasilkan oleh suatu organisasi. Oleh karena itu, kami mengimplementasikan governansi yang baik dalam membina, mengurus dan mengawasi organisasi kami.

MODAL INSANI
Kami yakin bahwa modal insani merupakan aset utama organisasi. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kualitas modal insani.

KOMPETENSI
Kami yakin bahwa kompetensi merupakan pembeda utama antara orang yang berhasil dan yang gagal dalam segala bidang. Oleh karena itu, melalui penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, sertifikasi, konsultasi, dan riset di bidang audit internal dan manajemen, kami meningkatkan kompetensi profesional personel YPIA.

KEBERLANJUTAN
Keberlanjutan, usaha organisasi ditentukan oleh keseimbangan kepedulian dalam pengelolaan organisasi terhadap tiga faktor penting berikut ini: modal insani, lingkungan, dan keuangan. Oleh karena itu, kami menerapkan governansi yang baik, yang meletakkan kepedulian berimbang di antara ketiga faktor penentu keberlanjutan tersebut.